Rute Perjalanan ke Gili Nanggu Lombok

Jika Anda sudah berada di Kota Lombok maka untuk mencapai Gili Nanggu ini adalah melakukan perjalan menuju pelabuhan lembar, atau Pelabuhan Tawun disana sudah tersedia perahu motor yang akan membawa Anda menuju Gili Nanggu ini.

Perjalan dengan menggunakan perhu motor dari Pelabuhan lembar, ke Gili Nanggu hanya memakan waktu sekitar 20 Menit. Sedangkan jika Anda berangkat dari Pelabuhan Tawun, Anda hanya memerlukan waktu 15 menit. Kalau rute Anda dari Sekotong, perjalanan darat dan laut menuju Gili Nanggu ini memakan waktu yang lumayan lama yaitu sekitar 2 Jam.

Tapi tentu Anda jangan khawatir, karena banyaknya rute perjalan yang tersedia memungkinkan Anda melakukan perjalanan sambil menikmati berbagai keindahan yang bisa dilewati.

Kawasan atau tempat wisata di lombok yang menawarkan keindahan pada potensi alamnya adalah Gili Nanggu. Tempat wisata ini cocok bagi Anda yang ingin menikmati keindahan alam yang masih alami dan asri. Karena tempat ini sangat tenang untuk dijadikan suasana yang romantis.

Tempat wisata di Gili Nanggu Lombok

Gili Nanggu bisa terlihat jelas dari sekitaran pantai Sekotong di pulau Lombok Barat. Gili ini menawarkan keindahan yang berbeda dan memikat diantara gili-gili lainnya seperti Gili Sudak, Gili Kedis, Gli Tangkong yang eltaknya di Lombok Selatan.

Pulau Pribadi

Banyak wisatawan mancanegara menjuluki Gili Nanggu ini adalah “paradise island” ya, kalau diartikel dalam bahasa Indonesia adalah pulau surga. Selain sebutan pulau surga, Gili Nanggu juga bisa disebut dengan “Private island” yaitu pulau Pribadi. Hemmm, bisa terbayangkan bagaimana keindahan pulau ini?

Baiklah,daripada penasaran bagaimana kalau saya sertakan beberapa foto pulau Gili Nanggu dibawah ini, tentunya Anda akan semakin tidak sabar untuk mengunjunginya.

Menurut informasi yang didapat dari berbagai sumber media bahwa pulau ini ternyata dimiliki oleh pihak swasta, jadi Anda sebagai pengunjung tidak perlu khawatir akan terusik oleh para pedagang atau nelayan yang berkeliaran disekitaran gili tersebut. Karena yang ada hanya penghuni dan pengelola atau stafnya saja. Jadi benar benar Anda akan dibawa ke suasana pulau milik pribadi.

Keasrian dan keindahan gili nanggu ini benar benar masih alami. Inilah hasil Mahakarya Sang Pencipta, bukan buatan manusia. Anda dapat beristirahan dan relaks bersama pasangan Anda menikmati keindahan alam sang pencipta di hamparan pasir putih dan deburan obak yang tenang ini.

Baiklah saya rasa cukup untuk artikel  wisata tentang Gili Nanggu ini. semoga bermanfaat dan bisa menambah informasi bagi Anda yang akan berencana liburan di Pulau Lombok Indonesia yang Indah ini. 

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *